Harga Tiket Surabaya Mengunakan Angkutan Travel Joglosemar

Harga-Tiket-Surabaya-Mengunakan-Angkutan-Travel-Joglosemar
Operator travel terpopuler untuk pesan tiket bis bisa di rajanya Joglosemar travel dari surabaya ke semarang mengunakan angkutan umum pengalaman naik travel Joglosemar, agkutan ini memiliki banyak rute untuk kali ini kita bahas untuk rute travel dari Cilacap ke Semarang mengunakan Travel Joglosemar bisa, termasuk rute Surabaya ke Bandung juga bisa mengunakan jasa Travel Joglosemar.

Jalur lainnya meliputi Surabaya tujuan Cilacap, rute kota lainnya ada Semarang, Purwokerto, Cilacap, Bandung, Banjarnegara, sampai Surabaya lagi bisa menguakan bis mini Travel Joglosemar ini andalan buat wisata dan traveling kita tambah asik, Backpacker asik ayo gunakan angkutan umum.


Belum tersedianya sarana transportasi umum berstandar pariwisata, terjadwal, dan dapat diakses dengan mudah, menjadi latar belakang berdirinya Joglosemar Executive Shuttle Bus. Tepatnya pada 2005, perusahaan dengan nama PT Sejahtera AO Kencana Sakti ini resmi dibentuk sebagai hasil sinergi antara PT Alfa Omega Sehati Mitra dan PT Kencana Transport (anggota dari Panorama Sentra Wisata, Tbk.).

Joglosemar pun memiliki kantor pusat yang bertempat di Jl. Magelang KM. 7, Mlati Beningan, Sendangadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Saat ini, nama Joglosemar telah dikenal sebagai salah satu pemain utama layanan transportasi shuttle bus (travel) di Yogyakarta.


Dalam setiap pelayanannya, Joglosemar selalu berfokus pada misinya untuk memberikan pelayanan jasa transportasi berkualitas dengan mengutamakan keramahan, keamanan, ketepatan waktu, dan pelayanan berstandar wisata dalam nuansa budaya Yogyakarta dan Jawa Tengah. Inilah titik kesuksesan Joglosemar. Pelayanan yang berkualitas membuat Joglosemar menjadi pilihan moda transportasi bagi penumpang yang ingin bepergian dari dan ke Yogyakarta, Solo, Semarang, Purwokerto, Salatiga, hingga Palur.


Bagi wisatawan yang ingin menggunakan layanan Joglosemar, operator shuttle bus (travel) ini menyediakan bus eksekutif dengan pilihan armada dari berbagai tipe, yaitu Pandawa Fleet, Pearl Fleet, dan Emerald Fleet.


Pandawa Fleet menggunakan bus medium yang mampu menampung hingga 21 orang, Pearl Fleet menggunakan minibus Mitsubishi Fuso berkapasitas 13 orang, sementara Emerald Fleet menggunakan Toyota HiAce berkapasitas 12 orang.


Ketiga armada ini hadir dengan fasilitas AC, stopkontak, sandaran tangan, jarak antar kursi yang cukup lega, dan pemandu wisata (pramugari). Tersedia pula bagasi di atas kursi dan bagasi yang lebih luas untuk menyimpan barang. Menariknya, penumpang Emerald Fleet juga bisa bebas turun di sepanjang rute yang dilewati.


Selain fasilitas yang disediakan dalam armada, Joglosemar juga menyediakan fasilitas ruang tunggu di kantor pusatnya.


Penumpang dijamin akan merasa nyaman menunggu jadwal keberangkatan karena ruang tunggu ini dilengkapi dengan AC full, TV kabel dengan kualitas HD, serta makanan ringan dan minuman.


Seiring bisnis yang semakin berkembang, Joglosemar terus menghadirkan sejumlah terobosan. Pada Februari 2017, operator shuttle (travel) ini menyediakan layanan berangkat lebih pagi pada setiap Senin, mulai dari pukul 04.00 WIB. 

Tak lama setelah itu, Joglosemar juga menambah armada terbaru pada lini Emerald, yaitu Emerald Premium Fleet, untuk melayani rute tertentu. Dengan layanan kelas premium, penumpang bisa merasakan semua keistimewaan dari Emerald Fleet, namun dengan formasi kursi 1-1, serta armada terbaru yang lebih lega dengan kapasitas angkut hanya 7 orang.




Rute Travel Surabaya tujuan Semarang harga tiket

armada  VIP Class Rp 100.000


Rute Travel Surabaya tujuan Purwokerto harga tiket

armada  VIP Class Rp 145.000


Rute Travel Purwokerto tujuan Surabaya harga tiket

armada  VIP Class Rp 145.000


Rute Travel Surabaya tujuan Cilacap harga tiket

armada  VIP Class Rp 150.000


Rute Travel Cilacap tujuan Surabaya harga tiket

armada  VIP Class Rp 150.000


Rute Travel Surabaya tujuan Bandung harga tiket

armada  VIP Class Rp 210.000


Rute Travel Surabaya tujuan Banjarnegara harga tiket

armada  VIP Class Rp 135.000


Rute Travel Banjarnegara tujuan Surabaya harga tiket

armada  VIP Class Rp 135.000





Sekian dari kami mungkin jika informasi angkutan dari angkutan umum Joglosemar kurang jelas ataupun ada perubahan jalur rute angkutan bisa saudara informasikan kepada kami, supaya di kemudian hari bisa kami perbaiki dan supaya saudara kita yang lain tidak tersesat di kemudian hari.

untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi saudara semua kepada kami.



sumber : www.traveloka.com dan https://www.joglosemarbus.com

Jika anda Menyukai Harga Tiket Surabaya Mengunakan Angkutan Travel Joglosemar, Maka Silahkan LIKE / SHARE, Segeralah daftarkan Email kami, untuk Berlangganan Otomotis Informasi terupdate dari infoangkutandishub.