Rute Angkutan Terminal Terboyo Ke Unnes

Rute-Angkutan-Terminal-Terboyo-Ke-Unnes
Selamat datang atas kunjungannya, kini kami sampaikan rute angkutan yang beroperasi di area Semarang dan sekitasrnya, kini kami sampaikan yang dari arah Surabaya / Sleman / Rembang / Pati / Kudus  dll untuk tujuan Universitas Negeri Semarang atau disebut dengan Unnes Semarang, kalian semua bisa menggunakan alat transportasi yang disediakan.
oleh Dishub dan Jasamarga, angkutan yang beroperasi dengan tujuan Unnes Semarang kini ada beberapa angkutan yang melintasi area tersebut, tetapi sebelum kita sampai Unnes kalian semua harus turun di terminal terboyo dulu karena kalau tidak turun di terminal terboyo kalian tidak bisa langsung ke kampus Unnes Semarang, karena ada berbagai hal yang harus di patuhi dalam transportasi. sesampai di Terminal Terboyo kalian bisa mencari angkutan yang melewati jalur selatan.

Ini foto kampus dari sisi depan
ini rute angkutan yang kalian butuhkan untuk tujuan Unnes 

  1. Naik Bus Jurusan Banyu manik turun di  PLN jatingaleh Semarang
  2. Jalan kaki ke arah PLN jatingaleh kurang lebih 50 meter
  3. Naik angkutant jurusan Jatingaleh - Unnes Turun di Unnes 

Angkutan Bus DAMRI
  1. Naik Bus DAMRI Jurusan Terboyo ke Pasar Banyumanik trayek no 1
  2. Jalan kaki ke arah PLN jatingaleh kurang lebih 50 meter
  3. Naik angkutant jurusan Jatingaleh - Unnes Turun di Unnes Semarang

Trans Semarang koridor 2
  1. Atau kalian bisa coba naik angkutan bus yang terbaru disemarang, yaitu Trans Semarang koridor 2 sudah full AC, dengan rute terminal Terboyo ke terminal Sisemut Ungaran jika kalian naik angkutaan bus trans Semarang ini kalian bisa turun di halte Jatingaleh, pasar Jatingaleh Semarang
  2. Jalan kaki ke arah PLN Jatingaleh kurang lebih 50 meter
  3. Naik angkutant jurusan Jatingaleh - Unnes Turun di Unnes

sudah ada 3 pilihan tingal kalian pilih mana yang cocok untuk kalian tumpangi, kami serahkan kepada kalian semua.
  • sudah selesai tugas kita untuk menunjukan rute angkutan yang bisa kalian gunakan untuk tujuan Unnes Semarang, sampai jumpa di kunjungannya dikemudian hari, kami sampaikan banyak terimaksih atas partisipasi kalian semua, jika ada kekurangan kata atau pun rute angkutana yang berubah kami mintak maaf dan dan kalian bisa menginfokan kepada kami, supaya kami bisa merubahnya dikemudian hari, supaya rekan kita yang lain ingin pergi ke unnes mengerti.

Jika anda Menyukai Rute Angkutan Terminal Terboyo Ke Unnes, Maka Silahkan LIKE / SHARE, Segeralah ikuti Facebook dan Tweet kami, untuk Berlangganan Otomotis Informasi terupdate dari infoangkutandishub.