Rute Angkutan Stasiun TAWANG ke UNDIP Tembalang

Rute-Angkutan-Stasiun-TAWANG-ke-UNDIP-Tembalang
Info rute angkutan dishub untuk tujuan Universitas Diponegoro atau Undip, perkenalkan dulu silsilah Stasiun Semarang Tawang adalah stasiun induk di Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang yang melayani kereta api eksekutif dan bisnis. Kereta api ekonomi tidak singgah di stasiun ini. Stasiun ini merupakan stasiun kereta api besar tertua di Indonesia setelah Semarang Gudang dan diresmikan pada tanggal 19 Juli 1868. sedangkan trans Semarang adalah sebuah layanan angkutan massal mirip dengan Trans Jakarta.

Saat ini Trans Semarang telah membuka 3 Koridor, yaitu Koridor 1 jurusan Mangkang - Penggaron, Koridor 2 jurusan Terboyo - Sisemut Ungaran, dan Koridor 4 Terminal Cangkiran - Bandara Ahmad Yani.



  • Ini gambar angkutan Umum Bus Trans Semarang koridor II jangan sampai salah




  • saya kasih tau juga info tarif tiket angkutan Bus Trans Semarang buat penumpang



semua itu untuk melancarkan info angkutan umum yang ada di semarang, sekaran kita meluncur ke lokasi tujuan kita Undip Tembalang mengunakan bus angkutan umum, karena tidak ada angkutan ya kita sekarang naik bus aja dulu, tapi santa saja bus angkutan umum ini sudah ber AC kug jadi tidak usah khawatir kepanasan didalam angkutan umum tersebut ya, cekidot menuju Undip. pertama kita untuk menuju Undip Tembalang sebenarnya ada banyak akses menuju kesana salah satunya  Bus Trans Semarang koridor II yang sejalan di kampus Undip Tembalang ini :

Sekarang Rutenya Angkutan Stasiun TAWANG ke UNDIP Tembalang

  1. Naik Taxi langsung ke kampus Universitas Diponegoro atau disebut UNDIP tembalang atau 
  2. Naik Bus Trans Semarang koridor II tujuan Terminal Terboyo tetapi jangan turun dari bus, supaya tidak ditarik ongkos lagi. 
  3. Setelah capek duduk di Bus Trans Semarang koridor II saatnya turun di halte tembalang Semarang
  4. Naik Angkota dari Patung Diponegoro langsung ke Arah Kampus UNDIP Tembalang
  5.  
     


Keterangan Tambahan :

Sekian dari kami, mungkin jika informasi Rute Angkutan Stasiun TAWANG ke UNDIP Tembalang , jika kurang jelas ataupun ada perubahan rute angkutan umum saudara bisa informasikan kepada kami, supaya di kemudian hari bisa kami perbaiki dan supaya saudara kita yang lain bisa mengetahui. untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi saudara semua kepada kami.


Jika anda Menyukai Rute Angkutan Stasiun TAWANG ke UNDIP Tembalang, Maka Silahkan LIKE / SHARE, Segeralah ikuti Facebook dan Tweet kami, untuk Berlangganan Otomotis Informasi terupdate dari infoangkutandishub.