Harga Tiket Rute Travel Day Trans Jakarta ke Bandung

Harga-Tiket-Rute-Travel-Day-Trans-Jakarta-ke-Bandung
Pesan tiket bis Day Trans travel dari jakarta ke Bandung mengunakan angkutan umum daytrans, agkutan ini memiliki banyak rute untuk kali ini kita bahas untuk rute travel dari Bandung ke jakarta mengunakan daytrans bisa, termasuk rute Tangerang ke Bandung juga bisa mengunakan jasa ravel daytrans PP.
Day Trans merupakan perusahaan penyedia pelayanan jasa transportasi darat, pengantaran barang ringan dan travel yang diakuisisi oleh PT. Panorama Transportasi, Tbk. 


Day Trans pada Oktober tahun 2009. Bermula dari 10 unit armada dengan 36 keberangkatan/hari, kini kami mengoperasikan lebih dari 80 armada yang mampu melayani 280 Jadwal keberangkatan setiap hari dengan total kapasitas lebih dari 2.200 penumpang/hari. Dibawah naungan White Horse Group, Day Trans tumbuh dan berkembang bersama pelanggan melalui pelayanan handal yang berkualitas serta profesional.


Service Day Trans meliputi area Executive Shuttle juga tersedia di Jawa Tengah meliputi Yogyakarta , Semarang , Salatiga , Jepara/ Kudus dan kemudian di Tegal, Pekalongan dan Puwerkerto.


DayTrans Executive Shuttle, atau yang biasa dikenal sebagai DayTrans, merupakan bagian dari Panorama Group yang secara eksklusif melayani jasa transportasi dengan shuttle (travel), serta pengiriman paket dan dokumen.


Unit usaha yang bermarkas di Jakarta ini telah memiliki jaringan yang tersebar di beberapa kota di Pulau Jawa, dengan rute favorit Jakarta - Bandung atau sebaliknya.


DayTrans selalu menghadirkan layanan berstandar kualitas tinggi untuk memanjakan pelanggan setianya, mulai dari pul travel yang nyaman, fasilitas kendaraan yang lengkap, serta jadwal pemberangkatan yang selalu tepat waktu.




Rute Travel Jakarta tujuan Bandung harga

Kelas Eksekutif Rp 80.000


Rute Travel Bandung tujuan Jakarta harga

Rp 80.000


Rute Travel Bandung tujuan Tangerang harga

Rp 120.000


Rute Travel Tangerang tujuan Bandung harga

Rp 120.000



Nama keren DayTrans Executive Shuttle biasa disingkat DayTrans, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa angkutan transportasi dengan shuttle (travel), serta pengiriman paket dan dokumen. Berada di bawah naungan Panorama Group.

Angkutan bus DayTrans saat ini berkantor pusat di 
Jl. Deplu Raya No. 43, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, 

dan telah memiliki banyak kantor cabang yang tersebar di beberapa penjuru kota di Pulau Jawa meliputi DayTrans Bandung, DayTrans Yogyakarta, DayTrans Solo, DayTrans Salatiga, DayTrans Jepara, dan DayTrans Semarang.


DayTrans berdiri pada Maret 2006 sampai saat ini sudah berjalan 14 tahun dengan nama PT Artha Prima Perkasa Lintas Era. Pada 8 Oktober 2009, seluruh saham dan manajemen perusahaan diambil alih oleh PT Panorama Transportasi, Tbk. Seiring dengan perubahan tersebut, unit bisnis ini kemudian berganti nama menjadi PT DayTrans pada 2 November 2009.




Sekian dari kami mungkin jika informasi angkutan dari angkutan Travel Day Trans kurang jelas ataupun ada perubahan jalur rute angkutan bisa saudara informasikan kepada kami, supaya di kemudian hari bisa kami perbaiki dan supaya saudara kita yang lain tidak tersesat di kemudian hari.

untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi saudara semua kepada kami.


sumber : http://wikipedia.org dan http://www.daytrans.co.id/

Jika anda Menyukai Tarif Rute Travel Day Trans, Maka Silahkan LIKE / SHARE, Segeralah daftarkan Email kami, untuk Berlangganan Otomotis Informasi terupdate dari infoangkutandishub.