Rute Angkutan Terboyo Ke Undip

Rute-Angkutan-Terboyo-Ke-Undip
kami sampaikan info lagsung dari dishub dan jasaraharja, untuk yang mau melakukan perjalanan ke area Tembalang, sekarang kalian bisa naik angkutan BRT Trans Semarang membuka trayek baru yang disebut dengan koridor 2, angkutan bus ini mempunyai rute Terminal Terboyo Semarang – Terminal Sisemut Ungaran.

Saudara - saudara saya yang mungkin dari Surabaya / Lasem / Rembang / Pati / Kudus dll sesudah sampai di terboyo kalian bisa nunggu beberapa menit menunggu angkutan bus tersebut, di tunggu sambil  ngelamun - ngelamun juga boleh nanti angkutan yang di tunggu juga dateng dengan sendirinya.
tidak usah kalian repot mangil mangil angkutan man angkutan mana hehehe.
tu tu tu akhirnya angkutan bus yang kalian tunggu datang juga kan gue bilang juga apa.

Angkutan trans semarang ini busnya tidak sebesar angkutan bus trans jakarta atas angkutan BRT Trans semarang Koridor 1, bisnya ukuran tanggung semacam ukuran angkutan Kopaja / angkutan truc pembawa pasir hehehe.
sekian menunggu di terboyo kepanasan kan ini saatnya masuk di dalam angkutan bus trans semarang menuju undup, kami jamin dingin deh, jika tidak dingin mintak AC nya suruh nyalakan soalnya full AC masak tidak dingin, sebelum sampai di undip tembalang sambil tidur -tidur juga boleh.

Tiketnya pun harganya wajar untuk umum tiket hijau Rp. 3500, pelajar tiket merah Rp. 2000, itu kalau kalian turun di tembalang juga segitu tarifnya.

Rute Angkutan Terminal Terboyo Ke Undip Tembalang
  1. Naek bus jurusan Terboyo-Banyumanik, turun di patung kuda Diponegoro
  2. Atau kalian bisa naik angkutan bus Trans Semarang jurusan terminal terboyo - terminal sisemut ungaran, turun di halte Tembalang patung kuda Diponegoro
  3. Tingal pilih kalian mau naik angkutan yang No 1 apa yang angkutan ke 2
  4. Dari patung kuda naek angkot warna kuning, menuju kampus Undip tujuan kalian, turun di gedung Prof Soedarto Undip juga boleh tingal kalian mau turun di undip mana.



Keterangan Tambahan :

Sekian dari kami, mungkin jika informasi Rute Angkutan Terboyo Ke Undip , jika kurang jelas ataupun ada perubahan rute angkutan umum saudara bisa informasikan kepada kami, supaya di kemudian hari bisa kami perbaiki dan supaya saudara kita yang lain bisa mengetahui. untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi saudara semua kepada kami.


Sampai jumpa di kunjungannya berikutnya yang lebih asik dengan rute angkutan dishub setempat, kami sampaikan banyat berterimakasih atas perhatian dan partisipasi kalian kepada rute angkutan kita tercinta
Jika anda Menyukai Rute Angkutan Terboyo Ke Undip, Maka Silahkan LIKE / SHARE, Segeralah ikuti Facebook dan Tweet kami, untuk Berlangganan Otomotis Informasi terupdate dari infoangkutandishub.