trayek Angkutan Umum Bandung Ke Purwakarta

trayek-Angkutan-Umum-Bandung-Ke-Purwakarta
Selamat datang saudara semua yang sedang tiba di kota Bandung, kali ini kami akan menginformasikan buat saudara semua bagi yang sudah tiba di kota Bandung, start awal kita berada di Bandara Husein Sastranegara ingin ke Purwakarta dan Cimahi ke Bandara Husein, namun saudara semua belum mengetahui angkutan umum yang ada di kota Bandung, kalian tidak udah khawatir karena kali semua akan kami pandu mengunakan angkutan umum degan tujuan anda semua.

Buat saudara semua yang mungkin dari arah mana saja entah itu dari jakarta, palembang, manado, aceh, banten ataupun dari ujung timur indonesia adalah papua.

kalia semua bisa turun di bandara Husein Sastanegara, setelah sampai di Bandara Bandung kalina bisa jalan kaki menuju keluar Bandara untuk mencari angkutan umum yang ada di sekitar bandara, untuk menuju Purwakarta saudara semua tentu harus menuju Terminal Leuwipanjang dulu untuk naik angkutan umum Bandung kalian bisa gunakan Bus. Biasanya  yang digunakan angkutan umum Bus Primajasa trayek Bandung - Purwakarta. Bisa juga ke Stasiun Bandung dulu untuk naik kereta api Serayu trayek angkutan umum Kroya - Jakarta Kota. Yang pastinya, tergantung jadwal kedatangaan anda semua jam berapa.

dan untuk trayek Angkutan Umum Bandung cimahi ke bandara husein

Naik trayek angkot umum Stasiun Hall - Cimahi yang menuju ke Stasiun Hall, Perhatikan, setelah Pasar Ciroyom, lalu Jalan Arjuna, dan lalu Jalan Aruna, tinggal turun di Tugu Patung Husein Sastranegara yang terletak di pertemuan Jalan Pajajaran/Jalan Abdulrachman Saleh/Jalan Aruna (ini kalian ada di kawasan perempatan atau lampu lalu lintas), dan Dari Tugu Patung inilah saudara semua bisa berjalan kaki selama 3-5 menit menuju pintu gerbang utama Bandara Husein Sastranegara.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Keterangan Tambahan

Sekian dari kami, mungkin jika informasi trayek ankutan umum dari Bandara Husein Sastranegara ke Purwakarta  dan Cimahi ke Bandara Husein, jika kurang jelas ataupun ada perubahan jalur rute trayek angkutan bisa saudara informasikan kepada kami, supaya di kemudian hari bisa kami perbaiki dan supaya saudara kita yang lain tidak tersesat di kemudian hari.

untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi saudara semua kepada kami.

Jika anda Menyukai trayek Angkutan Umum Bandung Ke Purwakarta, Maka Silahkan LIKE / SHARE, Segeralah ikuti Facebook dan Tweet kami, untuk Berlangganan Otomotis Informasi terupdate dari infoangkutandishub.