Rure Angkutan Stasiun Tawang ke GOR Jatidiri

Rure-Angkutan-Stasiun-Tawang-ke-GOR-Jatidiri
Informasi terkini tentang angkutan ataupun bus umum yang menghubungkan ke GOR Jatidiri Semarang, setelah sampai distasiun tawang jangan lupa nanti mendengarkan musik yang clasik yang akan menyambut kalian semua Stasiun ini mempunyai keunikan, yaitu jika saat Musim Kemarau stasiun ini memiliki ketinggian 2 m, namun tidak saat Musim Hujan. Saat musim hujan stasiun ini ketinggian nya turun hingga 0 m setara dengan permukaan laut, karena stasiun ini sering terkena Air Rob saat musim hujan tiba. Keunikan lainnya yang hanya ada di stasiun ini adalah lagu Gambang Semarang nya. Setiap akan datang Kereta api lagu ini akan diputar.
Stasiun Semarang Tawang adalah stasiun induk di Kelurahan

Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang yang melayani kereta api eksekutif dan bisnis. Kereta api ekonomi tidak singgah di stasiun ini. Stasiun ini merupakan stasiun kereta api besar tertua di Indonesia setelah Semarang Gudang dan diresmikan pada tanggal 19 Juli 1868 untuk jalur Semarang Tawang 

sesampainya di Stasiun Tawang sekarang saatnya mencari angkutan bus yang ada disekitar Stasiun salah satunya angkutan bus Trans Semarang adalah sebuah layanan angkutan bus massal mirip dengan angkutan busTrans Jakarta. Saat ini angkutan bus Trans Semarang telah membuka 3 Koridor, yaitu Koridor 1 jurusan Mangkang - Penggaron, Koridor 2 jurusan Terboyo - Sisemut Ungaran, dan Koridor 4 Terminal Cangkiran - Bandara Ahmad Yani.

Sekarang Ini Adalah Rute Angkutan Yang Nantinya Kalian Semua Perlukan
  1. Naik Taxi langsung ke GOR Jatidiri Karang Rejo Semarang  atau
  2. Naik Bus Trans Semarang koridor II tujuan Terminal Terboyo ke Terminal Sisemut Ungaran,
  3. Setelah sampai Terminal Terboyo jangan turun dari bus, supaya tidak terlalu capek, atau kalu tidak lagsung naik Trans Semarang koridor II yang sudah mau jalan supaya cepat sampai tujuan.
  4. Setelah capek duduk di Bus Trans Semarang koridor II saatnya turun di halte PDAM Jatingaleh Semarang
  5. Jalan kaki menuju samping gedung PLN Jatingaleh Semarang
  6. Naik Angkutan dari PLN Jatingaleh Semarang menuju GOR Jatidiri Karang Rejo Semarang
  • Semoga informasi angkuta ini bisa bermanfaat bagi kita semua.