Harga Tiket Rute Travel Cititrans Jakarta ke Bandung PP

Harga-Tiket-Rute-Travel-Cititrans-Jakarta-ke-Bandung-PP
Pesan tiket bis Cititrans travel dari jakarta ke Bandung mengunakan angkutan umum Cititrans, agkutan ini memiliki banyak rute untuk kali ini kita bahas untuk rute travel dari Bandung ke jakarta mengunakan Cititrans bisa, termasuk rute Tangerang ke Bandung juga bisa mengunakan jasa tavel Cititrans PP bos ku.

Cititrans dikenal sebagai pelopor layanan travel (shuttle) eksklusif pertama di Indonesia. 

Hadir sejak tahun 2005 perusahaan Cititrans asal Bandung ini awalnya berfokus melayani rute pulang pergi PP Jakarta ke Bandung. Konsistensi memberikan pelayanan berkualitas membuat Cititrans tak hanya berhasil di jasa transportasi darat, tetapi juga sukses di bisnis pengiriman barang dan sewa mobil.


Andrew Arristianto selaku CEO Cititrans bahkan berhasil menjadi salah satu pemain utama dalam layanan travel (shuttle) di kota Bandung, CEO cititrans mendapa penghargaan tahun 2017 Indonesia Marketeers Festival.


Semua pencapaian ini tak lantas membuat Cititrans berpuas diri. Operator travel (shuttle) ini justru terus melakukan terobosan baru agar dapat bersaing dengan kompetitornya. Tepat pada perayaan hari jadinya yang kesembilan, Cititrans membuat loncatan besar dengan meluncurkan unit premium Mercedes-Benz Sprinter, sekaligus mengukuhkan diri sebagai operator travel (shuttle) pertama di Indonesia yang menggunakan mobil MVP ini. Armada baru ini juga dihadirkan sebagai hadiah istimewa bagi konsumen setia Cititrans.


Bus Mercedes-Benz Sprinter memiliki kapasitas 12 penumpang dan telah dilengkapi fasilitas premium, mulai dari tempat duduk personal yang lapang dan ergonomis, porta USB dan lampu baca di setiap kursi, hingga atap mobil yang cukup tinggi untuk memudahkan pengguna keluar masuk kendaraan. Perjalanan pelanggan juga menjadi semakin maksimal karena mobil MVP ini memiliki interior kabin yang sangat nyaman.


Kini, Cititrans telah memiliki tujuh titik keberangkatan di Jakarta dan tiga di Bandung, dengan mengoperasikan lebih dari 100 unit kendaraan. Selain Mercedes-Benz Sprinter, Cititrans juga menggunakan armada mikro bus baru travel Toyota Hiace Commuter berkapasitas 8 penumpang, travel Toyota Dyna, dan travel Hino Dutro dengan kapasitas 10 penumpang. 

Cititrans juga senantiasa menawarkan totalitas pelayanan, di antaranya dengan melakukan peremajaan armada secara rutin sebagai antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, melatih para pengemudi mengenai cara mengemudi yang baik dan aman, serta memastikan pengemudi selalu berada dalam kondisi bugar.


Selain itu, operator travel (shuttle) ini juga memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang sedang menunggu jadwal keberangkatan dengan menyediakan pul berfasilitas memadai, mulai dari sofa, televisi, majalah, hingga ruangan ber AC full. 


Para pengguna setianya juga diuntungkan dengan hadirnya program keanggotaan lewat kartu Cititrans, di mana pemegang kartu berhak untuk mendapat diskon dan hadiah menarik.




Rute Travel Jakarta tujuan Bandung harga PP

Premium Shuttle  Rp 110.000

Executive Shuttle Rp 110.000



Rute Travel Bandung tujuan Jakarta harga PP

Premium Shuttle Rp 110.000

Executive Shuttle Rp 110.000



Rute Travel Bandung tujuan Tangerang harga PP

Premium Shuttle Rp 115.000

Executive Shuttle Rp 115.000



Rute Travel Tangerang tujuan Bandung harga PP

Premium Shuttle Rp 115.000

Executive Shuttle Rp 115.000





Sekian dari kami mungkin jika informasi angkutan dari angkutan umum Cititrans kurang jelas ataupun ada perubahan jalur rute angkutan bisa saudara informasikan kepada kami, supaya di kemudian hari bisa kami perbaiki dan supaya saudara kita yang lain tidak tersesat di kemudian hari.

untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi saudara semua kepada kami.



sumber : www.traveloka.com dan https://www.cititrans.co.id/

Jika anda Menyukai Tarif Rute Angkutan Umum Travel Cititrans, Maka Silahkan LIKE / SHARE, Segeralah daftarkan Email kami, untuk Berlangganan Otomotis Informasi terupdate dari infoangkutandishub.