Harga Tiket Rute Angkutan Umum Travel XTrans Travel

Harga-Tiket-Rute-Angkutan-Umum-Travel-XTrans-Travel
Pesan tiket bis XTrans Travel dari jakarta ke Bandung mengunakan angkutan umum XTrans Travel, agkutan ini memiliki banyak rute untuk kali ini kita bahas untuk rute travel dari Jakarta ke Bandung mengunakan XTrans Travel bisa, termasuk rute Bekasi ke Bandung juga bisa mengunakan jasa tavel XTrans Travel PP. Jalur jalur lainnya ada tangerang tujuan bandung. rute kota lainnya ada bekasi, serang, cilegon, bintoro, solo semarang sampai pekalongan bisa menguakan bis mini XTrans Travel ini andalan buat wisata dan traveling kita tambah asik.


Xtrans perusahaan asal Bandung yang bergerak di bidang jasa transportasi. Perusahaan ini secara khusus menyediakan layanan angkutan antar-kota jenis shuttle travel. Daerah operasional Xtrans utamanya lintas kota Jakarta – Bandung.


Perusahaan jasa transportasi ini melayani penumpang untuk rute Jakarta – Bandung, pulang-pergi, terhitung sejak tanggal 5 Mei 2005. Seorang pengusaha asal Bandung, Erlangga Ibrahim, ketika itu melihat potensi menjanjikan dari transportasi darat antar-kota Bandung dan Jakarta sebagai imbas persiapan Konferensi Asia Afrika ke-50. Dengan karakternya yang terkenal piawai memanfaatkan peluang, Erlangga Ibrahim kemudian menghadirkan Xtrans untuk mengakomodasi mobilitas masyarakat dari Bandung ke Jakarta, atau sebaliknya.


Budaya perusahaan Xtrans sangat mengedepankan efisiensi waktu. Oleh karena itu, perusahaan ini menetapkan moto “pelopor on-time shuttle”. Moto tersebut menggambarkan dengan jelas bagaimana Xtrans selalu mengutamakan ketepatan waktu dalam melayani penumpangnya.


Di kalangan penyedia layanan shuttle travel, Xtrans adalah pemain pertama yang mengenalkan sistem “pool to pool”. Sistem ini mengadaptasi pola perjalanan tepat waktu yang diterapkan oleh moda transportasi kereta api. Dengan sistem ini, penumpang yang naik shuttle travel diarahkan untuk keluar dari daerah asal dan masuk ke daerah tujuannya melalui pool yang tersedia.


Sistem ini menjadi alternatif yang lebih efektif dibandingkan sistem lama yang umumnya menjemput dan mengantar penumpang melalui alamat masing-masing (sistem door to door). 

Dengan sistem ini, perusahaan dapat menyingkat banyak waktu yang selama ini terbuang akibat menjemput dan mengantarkan penumpang pada tempat yang berbeda-beda. Efisiensi dan efektivitas ini sangat terbukti hingga akhirnya seluruh penyedia layanan shuttle travel mulai menerapkan hal yang sama saat ini.




Rute Travel Jakarta tujuan Bandung harga tiket

armada Isuzu / Hino Executive Shuttle Rp 105.000



Rute Travel Bekasi tujuan Bandung harga tiket

armada Isuzu / Hino Executive Shuttle Rp 95.000



Rute Travel Tangerang tujuan Bandung harga tiket

armada Isuzu / Hino Executive Shuttle Rp 120.000



Rute Travel Bandung tujuan Jakarta harga tiket

armada Isuzu / Hino Executive Shuttle Rp 105.000



Rute Travel Bandung tujuan Bekasi harga tiket

armada Isuzu / Hino Executive Shuttle Rp 95.000



Rute Travel Bandung tujuan Tangerang harga tiket

armada Isuzu / Hino Executive Shuttle Rp 120.000



Rute Travel Jakarta tujuan Serang harga tiket

armada Isuzu / Hino Executive Shuttle Rp 70.000



Rute Travel Serang tujuan Jakarta harga tiket

armada Isuzu / Hino Executive Shuttle Rp 70.000



Rute Travel Jakarta tujuan Cilegon harga tiket

armada Isuzu / Hino Executive Shuttle Rp 80.000



Rute Travel Cilegon tujuan Jakarta harga tiket

armada Isuzu / Hino Executive Shuttle Rp 80.000



Rute Travel Bandung tujuan Bintaro harga tiket

armada Isuzu / Hino Executive Shuttle Rp 110.000



Rute Travel Solo tujuan Semarang harga tiket

armada Isuzu / Hino Executive Shuttle Rp 75.000



Rute Travel Semarang tujuan Solo harga tiket

armada Isuzu / Hino Executive Shuttle Rp 75.000



Rute Travel Semarang tujuan Pekalongan harga tiket

armada Isuzu / Hino Executive Shuttle Rp 60.000



Rute Travel Pekalongan tujuan Semarang harga tiket

armada Isuzu / Hino Executive Shuttle Rp 60.000





Sekian dari kami mungkin jika informasi angkutan dari angkutan umum XTrans Travel kurang jelas ataupun ada perubahan jalur rute angkutan bisa saudara informasikan kepada kami, supaya di kemudian hari bisa kami perbaiki dan supaya saudara kita yang lain tidak tersesat di kemudian hari.

untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi saudara semua kepada kami.



sumber : www.traveloka.com dan http://www.xtrans.co.id/

Jika anda Menyukai Tarif Rute Angkutan Umum Travel XTrans Travel, Maka Silahkan LIKE / SHARE, Segeralah daftarkan Email kami, untuk Berlangganan Otomotis Informasi terupdate dari infoangkutandishub.