Harga Tiket Bandara Soekarno Hatta Rute Angkutan Travel Jackal Holidays

Harga-Tiket-Bandara-Soekarno-Hatta-Rute-Angkutan-Travel-Jackal-Holidays
Operator travel terpopuler untuk pesan tiket bis Jackal Holidays travel dari jakarta ke Bandung mengunakan angkutan umum pengalaman naik travel Jackal Holidays , agkutan ini memiliki banyak rute untuk kali ini kita bahas untuk rute travel dari Jakarta ke Bandung mengunakan Travel Jackal Holidays bisa, termasuk rute Dipatiukur ke Bandara Soekarno Hatta juga bisa mengunakan jasa Travel Jackal Holidays.

Jalur lainnya meliputi Bandung tujuan Jakarta, rute kota lainnya ada Dipatiukur, Blora, Semanggi, Fatmawati, Cilacap, sampai Kebumen bisa menguakan bis mini
Travel Jackal Holidays ini andalan buat wisata dan traveling kita tambah asik, Backpacker asik ayo gunakan angkutan umum.


Jika Anda ingin bepergian dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya, Jackal Holidays adalah jawabannya. Jackal Holidays telah dikenal sebagai salah satu penyedia layanan tur pariwisata dan transportasi sejak 1988. Layanan yang ditawarkan sangat bervariasi dan telah menjangkau sejumlah lokasi di Jakarta dan Bandung.


Saat ini, kantor pusat Jackal Holidays berlokasi di Bandung, tepatnya di Jalan Dipatiukur No. 26, Lebakgede, Coblong, Bandung. Lokasi tersebut berada di pusat kota dan tak jauh dari Universitas Padjadjaran dan Monumen Perjuangan Jawa Barat. Dengan begitu, para penumpang bisa mengakses layanannya dengan mudah.


Soal pelayanan, Jackal Holidays sudah berpengalaman dalam bidang pariwisata dan transportasi. Bermula dari usaha tur pariwisata dengan 3 armada bus, kini Jackal Holidays telah memiliki kurang lebih 100 armada dengan berbagai tipe. Armada-armada tersebut adalah luxury coach, small coach (6-18 kursi), medium coach (31-35 kursi), dan big bus (47-59 kursi).


Layanan Jackal Holidays semakin lengkap dengan dibukanya layanan luxury shuttle (shuttle mewah) pada 2016. Layanan shuttle (travel) ini menawarkan pengalaman bepergian yang nyaman dan mewah menggunakan armada minibus Toyota HiAce Commuter. Interior armada juga dirancang menyerupai interior pesawat pribadi.


Dengan kapasitas 8 orang, layanan luxury shuttle ini memiliki beberapa keunggulan, di antaranya karpet, CCTV di dalam armada, porta USB (pengisi daya elektronik) di setiap kursi, sistem GPS, sabuk pengaman, dan WiFi gratis. Perjalanan pun semakin nyaman karena adanya kursi recliner dengan jarak antar kursi yang luas serta sandaran tangan.


Selain memiliki transportasi mewah, Jackal Holidays juga dilengkapi dengan pengemudi yang berpengalaman dan menguasai bahasa Inggris. Sementara untuk rute, Jackal Holidays Luxury Shuttle telah membuka trayek pulang pergi (p.p) Semanggi – Dipatiukur (DU)/Pasteur, Semanggi - Kiaracondong, Blora - DU/Pasteur, Fatmawati - DU/Pasteur, dan Fatmawati - Kiaracondong. Selain itu, Jackal Holidays juga membuka layanan antar jemput bandara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke Bandung atau sebaliknya. Layanan tersebut sudah dapat dinikmati di Terminal 1, 2, dan 3 Ultimate Soekarno-Hatta.


Atas dedikasinya menghadirkan layanan transportasi yang mumpuni, Jackal Holidays selalu menjadi pilihan warga Jakarta maupun Bandung. Operator shuttle bus ini pun telah mengoleksi sejumlah prestasi, di antaranya meraih penghargaan sebagai perusahaan angkutan umum pariwisata dengan pelayanan terbaik se-Indonesia pada 2010 dan 2012, serta perusahaan angkutan umum pariwisata dengan pelayanan terbaik di kota Bandung pada 2013.

Selain itu, Jackal Holidays juga terpilih sebagai partner shuttle resmi dalam perhelatan ajang pameran otomotif bergengsi di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show 2018.




Rute Travel Jakarta tujuan Bandung harga tiket

armada Toyota HiAce Luxury Shuttle Rp 125.000


Rute Travel Bandung tujuan Jakarta harga tiket

armada Toyota HiAce Luxury Shuttle Rp 125.000


Rute Travel Dipatiukur tujuan Bandara Soekarno Hatta harga tiket

armada Toyota HiAce Luxury Shuttle Rp 170.000


Rute Travel Dipatiukur tujuan Blora harga tiket

armada Toyota HiAce Luxury Shuttle Rp 125.000


Rute Travel Dipatiukur tujuan Semanggi harga tiket

armada Toyota HiAce Luxury Shuttle Rp 125.000


Rute Travel Dipatiukur tujuan Fatmawati harga tiket

armada Toyota HiAce Luxury Shuttle Rp 125.000


Rute Travel Cilacap tujuan Kebumen harga tiket

armada Toyota HiAce Luxury Shuttle Rp 70.000






Sekian dari kami mungkin jika informasi angkutan dari angkutan umum Jackal Holidays kurang jelas ataupun ada perubahan jalur rute angkutan bisa saudara informasikan kepada kami, supaya di kemudian hari bisa kami perbaiki dan supaya saudara kita yang lain tidak tersesat di kemudian hari.

untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi saudara semua kepada kami.



sumber : www.traveloka.com dan https://jackalholidays.com/

Jika anda Menyukai Tarif Rute Angkutan Umum Jackal Holidays Travel, Maka Silahkan LIKE / SHARE, Segeralah daftarkan Email kami, untuk Berlangganan Otomotis Informasi terupdate dari infoangkutandishub.