Harga Tiket Angkutan Bus Patas Tujuan Surabaya

Harga-Tiket-Angkutan-Bus-Patas-Tujuan-Surabaya.jpg
Berikut ini kami informasikan Rute Angkutan Bus Patas Tujuan Surabaya  dari Semarang, yang nantinya akana di lewati oleh bergai PO bus yang ada di Indonesia salahsatunya adalah PO JAYA UTAMA GRUP, PO RESTU GRUP, PO JAWA INDAH, PO SARI MUSTIKA, PO WIDJI LESTARI dan PO AKAS GRUP di antara po yang kami sebutkan itu adalah salah satu PO angkutan yang melewati jalur darat pantura Semarang ke Bandung, kota-kota atau desa yang dilewati diantaranya.


Kota Surabaya adalah ibukota provinsi Jawa Timur, Indonesia. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota Surabaya secara geografis terletak antara 0721' Lintang Selatan dan 11236' - 11254' Bujur Timur. Kota ini terletak 789 km sebelah timur Jakarta, atau 426 km sebelah barat laut Denpasar, Bali. Surabaya terletak di tepi pantai utara pulau Jawa dan berhadapan dengan Selat Madura serta Laut Jawa Indonesia. dan berikut ini adalah Kota atau desa yang nantinya akan menemani perjalanan ada ke Kota Surabaya.
Bus dari Terminal Terboyo Semarang - JL. Raya Kaligawe - Sayung - Karang Tengah - Buyaran - Demak - Trengguli - Gajah - Karang Anyar - Kudus - Mejobo - Bareng / Hadipolo - Jekulo - Margorejo - Pati - Juwana - Batangan - Kaliori - Rembang - Lasem - Pasujudan Sunan Bonang - Leran - Trahan - Sluke - Rumah Makan Robyong - Blimbing - Sendang Mulyo - Pandangan - Plawangan - Kragan - Sarang - Bulu - Wana Wisata Pantai Sowan - Bancar - Tambakboyo - Glondong Gede - Pelabuhan Semen Gresik Tuban - Pereng - Tasikharjo - PLTU Tanjung (Awar - Awar) - Jenu - Tuban - Semanding - Widang - Babat - Pucuk - Sukodadi - Kruwul - Lamongan - Deket - Dk.Sampeyan - Bunder - Pintu Tol Kebo Mas - Jalan Tol Gresik-Surabaya - Pintu Tol Dupak - Jalan Tol Surabaya -Waru - Pintu Tol Waru - Medaeng - (Terminal Purabaya Bungurasih Surabaya Waru Kabupaten Sidoarjo).

PO Yang Melayani Rute Semarang - Surabaya :
  1. PO JAYA UTAMA GRUP (PO JAYA UTAMA, PO TRIGAYA PUTRA, PO INDONESIA)
  2. PO RESTU GRUP (PO RESTU, PO SINAR MANDIRI MULIA)
  3. PO JAWA INDAH
  4. PO SARI MUSTIKA
  5. PO WIDJI LESTARI
  6. PO AKAS GRUP (PO HARAPAN KITA, PO AKAS IV)

Harga Tiket Bus Semarang - Surabaya :
  1. Tarif Patas Rp 55.000,- sampai Rp 70.000,-
  2. Tarif Ekonomi Rp 45.000,- sampai Rp 50.000,-
NBHarga Tiket bus Tersebut dapat sewaktu waktu  berubah, karena kebijakan dari perusahaan. dan Jurusan Merak.



Keterangan Tambahan : 

Sekian dari kami, mungkin jika informasi Harga Tiket Angkutan Bus Patas Tujuan Surabaya , jika kurang jelas ataupun ada perubahan rute angkutan umum saudara bisa informasikan kepada kami, supaya di kemudian hari bisa kami perbaiki dan supaya saudara kita yang lain bisa mengetahui. untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi saudara semua kepada kami. 

Jika anda Menyukai Info Harga Tiket Angkutan Bus Patas Tujuan Surabaya, Maka Silahkan LIKE / SHARE, Segeralah ikuti Facebook dan Tweet kami, untuk Berlangganan Otomotis Informasi terupdate dari infoangkutandishub